Posted in Info, wangbie

[BARU] ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR & PERMINTAAN PASSWORD


Annyeonghaseyo… Hallo semua  … 😊

Selamat datang di web ice americano lover ini. Web yang berisikan FF Indonesia dan FF Terjemahan yang saya terjemahkan dari AFF, tentunya semua dengan seizin penulis aslinya 😊

Selamat membaca dan menikmati setiap cerita yang ada di sini. Semoga bisa membuat teman-teman merasa terhibur karena memang semua cerita FF yang disuguhkan di sini tujuannya adalah untuk menghibur.

Terima kasih sebelumnya atas apresiasi yang teman-teman berikan. Namun karena ada beberapa komentar yang membuat saya tidak nyaman beberapa waktu yang lalu, maka dengan ini saya membuat beberapa peraturan demi kebaikan dan kenyamanan bersama. Mengingat ini adalah web umum yang bisa diakses oleh semua orang, tanpa tahu batasan umur dan kalangan, saya membuat peraturan ini. Semoga teman-teman bisa mengerti dan bisa menghormati segala sesuatu yang saya upayakan untuk tujuan bersama.

Aturan dalam memberikan komentar :

  1. Baca keseluruhan hal yang ada di dalam cerita. Mulai dari judul, penulis, nama cast/karakter, prakata (jika ada) dsb. Jangan hanya membaca cerita tanpa membaca nama penulis dan perihal lainnya. Dan pahamilah jalan ceritanya.
  2. Berikan komentar dengan kalimat yang baik, sopan dan tidak vulgar mengenai isi cerita FF ataupun hasil terjemahan, kritik, saran, dll, jangan sampai salah menyebutkan nama penulis/author.
  3. Karena beberapa alasan ada beberapa FF yang akan di-password.
  4. Bila komentar tidak sesuai dengan isi cerita atau dengan bahasa yang vulgar, maka akan dihapus komentarnya dan tidak akan diberikan password bila meminta password FF yang ber-password.
  5. Bila mengikuti web melalui email, kami mohon dengan sangat JANGAN MEMBALAS EMAIL TERUTAMA DI FF YANG BER-PASSWORD, karena bila komentar masuk ke web, kami menganggap teman-teman sudah membaca dan berkomentar, dan akan kami BLACKLIST.

Aturan baru dalam permintaan password khusus FF Wangbie:

  1. Per tanggal 13 Juni 2016 tidak menerima lagi permintaan password untuk Y, Why karena akan dibuat dalam bentuk buku/novel.
  2. Permintaan password untuk cerita berseri harus sudah memberikan komentar di part sebelumnya (Part 1, 2, dst).
  3. Permintaan password bisa melalui SMS / Whatsapp ke nomer 085733364751
  4. Waktu permintaan password setiap hari selama 24 jam tapi harap sabar menunggu balasan karena author juga mempunyai pekerjaan di kehidupan nyata
  5. Format permintaan password :

judul FF // nama author // part ff yang akan dimintai password // nama yang digunakan untuk berkomentar

contoh : Cant stop // Wangbie // part 1 // Riefa

6.   Satu hari hanya boleh meminta satu password.

Aturan dalam permintaan password khusus FF Terjemahan:

  1. Harus memberikan komentar di semua part dengan nama/id yang sama (dari part 1, 2, 3, dst)
  2. Permintaan password bisa melalui SMS / Whatsapp ke nomer 08562872567
  3. Waktu permintaan password Senin – Sabtu (kecuali hari libur nasional) dari jam 10.00 – 18.00 WIB, mohon bersabar bila belum/lama tidak dibalas karena faktor kesibukan di dunia nyata.
  4. Format permintaan password :

judul FF // nama penulis // part ff yang akan dimintai password // nama yang digunakan untuk berkomentar

contoh : Can’t Stop // Wangbie // part 1 // Riefa

5.   Satu hari hanya boleh meminta satu password.

Aturan dalam permintaan password khusus FF Tiffatiffa:

  1. Harus memberikan komentar di semua part dengan nama/id yang sama (dari part 1, 2, 3, dst)
  2. Permintaan password melalui email ke tifffatiffa@gmail.com
  3. Waktu permintaan password bebas, mohon bersabar menunggu balasan.
  4. Format permintaan password :

judul FF // nama penulis // part ff yang akan dimintai password // nama yang digunakan untuk berkomentar

contoh :  Can’t Stop // Wangbie // part 1 // Riefa

5.   Satu hari hanya boleh meminta dua password.

Demikianlah  beberapa hal yang harus teman-teman ketahui. Segala sesuatu yang saya buat bukan demi kesenangan pribadi atau hanya untuk sok-sok-an. Karena semuanya akan kembali ke pribadi masing-masing. Kalau teman-teman nyaman, maka saya dan yang lainnya pun akan ikut merasa nyaman, bukan?

Sekali lagi terima kasih atas perhatiannya. Kalau ada kritik dan saran silahkan dituliskan di kolom komentar. Saya akan dengan senang hati menerima kritik dan saran dari teman-teman semua.😊

Terakhir, selamat membaca 😊

 

 

Admin

25 thoughts on “[BARU] ATURAN PEMBERIAN KOMENTAR & PERMINTAAN PASSWORD

  1. Ahh lupaa.. Satu lagi.. Bsa tdk klo mnta pwx itu skliguss…
    ..
    Misalkan MHIAS kan bbrpa tuh yg di pw..
    Nah klo misalkan peng mnta pw tp lngsung skliguss?? Itu gmana?? Ato hrus satu2 tiap harii???
    Miann pertanyaan aku banyakk…
    Benerann pnsaran soalx..
    Sblumx makasih…

    Like

    1. minta password hanya 1 kali sehari, boleh dua kali asal beda admin, misalnya minta password 1 kali untuk ff terjemahan dan 1 kali untuk ff indonesia

      Like

  2. Annyeong admin and author .. Salam kenal. . KasMha imnida…
    Aku new readers dsni…
    Ff yg aku baca pun baru satu.. My husbend is a soldier [terjemahan]
    Dan terxta pake pw..
    Aku dah koment kok diawal hingga smpe pada ff yg di pw. .
    Anw pertaxaan aku.. Kan cmn satu kali mnt dalam sehari nihh. Bisa tdk mnta pw dngan 2 jdul yg berbeda tp skli sms/wa??? ..
    Mian baxk nanya soalx blum tw persyartan blog… Hhee

    Like

  3. Author, saya sdh sering mnta pasword lwat sms tp kok g dp2 blesan y…
    Tlong y thor, mksih sblum_a… 🙂

    Like

    1. seingat saya sudah saya balas kalau tidak menerima permintaan password FF Terjemahan untuk sementara, apa mungkin tidak terkirim smsnya

      Like

      1. G ada sms msuk thor…
        Wah, smpe kpn tuh g nrima prmintaan paswordnya, cz dh g sbar lg gmna klnjutan critanya… hehehe…

        Like

    1. Wah. Gak ada masuk eon.
      Saya gak punya WA eon. Hehe
      Ntar saya coba lagi, tapi saya pake nomor hp yg lain lagi gpp kah eon.
      Makasih ya eon..

      Like

      1. Okay deh Nopi. Ntr kalo sudah sms dan sudah saya balas, nanti saya miscall. Kalo sudah saya miscall berarti sudah saya balas ya..😉😉😉😉

        Like

    1. Hai Nopi..
      Sebelumnya maaf, kemarin sms-nya sudah saya balas. ga masukkah? Ato, Nopi bisa ngirim format permintaan passwordnya lewat WA. Thanks..

      Like

Leave a Reply

