Posted in freelance, oneshoot

[FF Indonesia] Forever Love (Oneshoot)


Forever Love

Oneshoot

whatsapp-image-2017-01-27-at-18-27-09

Author : Lisna YongShin

Main Cast : Jung Yonghwa, Park Shinhye

Cast :  Lee Hongki , Kang Ji Yoo and member’s CNBLUE

Catagory : Romance

Lenght : Oneshoot

 Rate : PG 16

Editor : Wangbie & Riefa

—oOo—

Fanfict  ini murni dari imajinasi liarku. Jadi, DON’T COPAS OR PLAGIAT!!!!  walau ff-nya ga bagus . Nama yang dipakai hanya meminjam saja.  Selamat membaca dan makasih banyak sama Eon Riefa yang mau post ff gaje-ku.  😀

 

 

*****

 

 

 16 November 2016

Yonghwa Pov

Aku  menatap layar datar yang kini menampilkan wanitaku yang  sedang menerima penghargaan sebagai Best Artist Award di acara AAA . Aku tersenyum melihat dia di atas podium menyampaikan terima kasihnya pada orang-orang yang memberinya semangat dan selalu mendukungnya. Shinhye-ku juga membahas tentang film barunya bersama salah satu member EXO dan mengatakan kalau dia menganggap D.O sebagai dongsaeng-nya .

Aku senang karena dia bisa akrab dengan semua orang yang pernah bermain drama atau film dengannya, tapi sering juga keluar gosip tentang kedekatannya dengan lawan mainnya. Kadang aku sangat kesal membaca artikel yang terlalu berlebihan tentang Shinhye-ku dengan lawan mainnya.

Dulu Shinhye juga pernah digosipkan berkencan bersama seorang aktor dan dengan cepat Shinhye membantah rumor itu. Aku juga membantunya dengan mem-post-ing sesuatu di weibo dengan menulis ‘batu, gunting, kertas’ untuk mengejek wartawan itu. Aku dan Shinhye juga dibantu anak kami, Hongki. Dia memposting sebuah foto di Instagram miliknya, sesaat setelah media membandingkan kedekatan Shinhye dengan salah satu lawan mainnya, dengan bagaimana saat Shinhye sedang bersama Hongki. Hongki juga menuliskan caption dengan tujuan mencibir judul berita yang diterbitkan oleh media yang bersangkutan. Ya, semua artis di agensi-ku sudah tahu hubunganku dengan Shinhye, dan kalian juga harus tahu kalau Hongki memang sering memanggilku Yongpa dan Shinhye sering menyebut Hongki, juga Minhyuk dengan sebutan anak di setiap wawancara. Shinhye juga tidak jarang mengumbar kedekatannya dengan Hongki dan Minhyuk di media sosial.

Saat acara selesai, aku menerima telepon dari Shinhye dan segera mengangkatnya. “Annyeong chagi ….”

“Yong-ah apa kau bisa menjemputku?” Tanyanya di seberang telepon.

Perlu kalian tahu, Shinhye tidak pernah memanggilku oppa karena dia merasa aneh kalau memanggilku dengan sebutan itu, tapi aku tetap menyukai apa pun caranya memanggilku.

“Baiklah sayang, aku akan menjemputmu sekarang ….”

Gomawo …,”  ucapnya senang.

Aku pun segera mengambil kunci mobil yang ada di atas meja di samping ku. Aku segera mengeluarkan mobil kesayanganku dan melesat menuju Hall of Peace, Kyunghee University Seoul, karena acara Award itu diadakan di sana.

Beberapa menit kemudian aku sudah berada tepat di tempat parkir mobil. Aku menunggu Shinhye di dalam mobil karena di luar sangat banyak wartawan . Aku tidak mau wartawan menangkapku sedang menjemput Shinhye di sini. Karena aku dan Shinhye sudah berjanji sebelum kami menikah, kami akan terus menjaga rahasia hubungan kami dari media. Tapi ada sebagian dari fans yang sudah mengetahui tentang hubungan asmara kami. Dan aku bersyukur mereka bisa menjaga rahasia kami.

Sebenarnya aku sudah menyukai Shinhye saat pertama kalinya kami syuting bersama untuk drama ‘You’re Beautiful‘ tahun 2009 bersama Lee Hongki dan Jang Geun suk. Itu adalah drama pertamaku dan aku sangat bersyukur Shinhye banyak membantuku dalam  berakting.

Aku pikir, seorang artis yang terkenal seperti Shinhye mungkin akan sombong, tapi pikiranku salah. Dia benar-benar baik padaku dan semenjak itu kami menjadi dekat. Saat awal syuting Shinhye pernah mem-post-ing foto kami berdua di twitter miliknya dan banyak netizen mengira, orang yang bersama Shinhye di dalam foto itu adalah namja chingu-nya. Itu membuat kami berdua digoda oleh para pemain lain.

Aku sangat ingat saat FM untuk drama YAB. Aku tidak bisa datang karena kesibukanku. Tapi aku mengirim video di acara FM itu dan mengatakan pada Shinhye kalau aku ingin bermain drama bersamanya lagi. Tidak lama setelah itu keinginanku terwujud. Saat tahun 2011, aku dan Shinhye disatukan kembali dalam drama Heartstring sebagai sepasang kekasih. Aku benar-benar bahagia saat itu.

Sebenarnya, sebelum syuting untuk drama Heartstring dimulai, aku dan Shinhye sudah menjalin hubungan. Tapi hubungan kami saat itu hanya diketahui teman-teman dan orangtua kami.

Tak berapa lama, aku melihatnya berjalan tergesa-gesa menuju mobilku. Ia segera masuk ke mobil setelah aku membukakan pintu dari dalam.

Shinhye sudah mengganti pakaiannya dan memakai topi dan masker. Aku yakin dia pasti lewat jalan rahasia karena tidak ingin ada yang mengetahui dia keluar dengan pakaian ini.

“Hai, maaf membuatmu menunggu.” Ucapnya setelah mengecup bibirku singkat.

Gwaenchana. Aku juga baru sampai.” Jawabku sambil menampilkan senyum lembutku dan kemudian mengecup bibir ceri kesukaanku itu yang segera membuat pipinya memerah. Aku selalu suka dengan rona merah di pipinya saat sedang malu. Itu membuatnya terlihat sangat

Kami pun keluar dari Kyunghee University dan segera melajukan mobilku ke apertemen milik Shinhye.

 

Yonghwa pov end

 

*****

 

Mereka sudah sampai di apartemen milik Shinhye . Mereka menggunakan masker dan topi untuk menutupi wajah mereka karena apartemen Shinhye berada di lantai 19. Sedangkan di lantai dasar ada banyak sekali orang yang berseliweran. Mereka takut akan ada yang mengetahui siapa mereka dan beruntungnya tidak ada yang mengenali mereka.

Mereka masuk lift dan menekan angka 19 untuk menuju apartemen Shinhye. Setelah sampai di depan pintu apartemen, Shinhye segera mengetikan password apartemennya dan segera masuk. Diikuti Yonghwa di belakangnya.

Yong Hwa langsung mendudukkan pantatnya di sofa dan menyalakan televisi. Sedangkan Shinhye menyiapkan cemilan untuk mereka berdua.

Tidak berapa lama, Shinhye membawa jus dan kue ke meja dekat Yonghwa. Duduk di samping Yonghwa. Ia menyandarkan kepalanya di bahu tegap kekasihnya.

“Apa kau lelah sayang?” tanya Yonghwa sambil mengusap rambut Shinhye pelan. Ia memperhatikan raut wajah Shinhye.

Ia tidak suka melihat Shinhye kelelahan seperti saat ini. Tapi apa boleh buat, jadwal Shinhye sama padatnya dengan jadwal CNBLUE.

“Hmm … hari ini sangat melelahkan.”

Benar.

Saat ini Shinhye merasa sangat lelah dan ingin mencari kenyamanan pada namja-nya ini. Perasaan nyaman itu selalu membuat hatinya damai saat bersandar seperti sekarang.

“Kalau lelah istirahat saja di kamar, sayang. Atau, perlu aku yang menggendongmu dan membawamu ke kamar?” Yonghwa mengerling nakal.

“Yya!! Dasar mesum!”  Shinhye memukul tangan Yonghwa sedangkan namja itu hanya tertawa karena sukses mengodanya.

Yonghwa memang senang menggoda kekasihnya ini. Terlebih lagi, saat melihat semburat merah di pipi yeoja ini. Itu sangat menggemaskan.

“Oh, ya! Sayang … selamat atas kemenanganmu, hhm. Kau memang pantas mendapatkannya.” Sambung Yonghwa sembari mengecup bibir Shinhye.

Shinhye tersenyum senang, saat Yonghwa  memujinya. Seakan, kerja kerasnya selama ini tidak sia-sia. Dan, ia dan Yonghwa benar-benar akan menjadi pasangan paling serasi.

Gomawo … oh ya, Yonghwa-ah … apa saat premier film Hyung tanggal 24 November nanti kau bisa datang?” Shinhye menatap Yonghwa menunggu jawaban. Berharap namja-nya ini bisa datang .

Mianhae sayang … aku tidak bisa hadir di premier film itu karena aku dan member CNBLUE lain ada konser di jepang.” Yonghwa menatap wajah Shinhye dengan tatapan bersalahnya. Menyesal karena tidak bisa hadir di premier film Shinhye.

Sebenarnya dia ingin datang tapi karena jadwal konser yang padat membuatnya tidak bisa hadir. Dia selalu khawatir, Shinhye akan marah karena ia hampir tidak pernah datang untuk mendukung secara langsung. Tapi sebaliknya, Shinhye tidak marah. Yeoja ini selalu tersenyum.

Shinhye sangat mengerti kesibukan Yonghwa akhir-akhir ini karena harus bolak-balik Korea-Jepang untuk konser. Jadi Shinhye sangat memaklumi kalau Yonghwa tidak bisa datang ke premier filmnya.

Gwaenchana, Yong-ah ….”

Yonghwa mengenggam tangan Shinhye erat, masih menatap mata indah itu.

“Saat premier Witness of Silence, aku akan berusaha datang bersama Minhyuk atau Jonghyun. Aku janji akan berusaha, hm?” Yonghwa mencium punggung tangan Shinhye lembut.

Ia benar-benar mencintai Shinhye. Sangat!

“Benarkah?” Tanya Shinhye berbinar.

Ia akan sangat senang kalau Yonghwa bisa datang ke pemier film barunya. Walaupun premier itu, baru akan diadakan tahun 2017 nanti.

“Ya, sayang. Aku janji, akan berusaha untuk datang.” Yonghwa mengecup bibir Shinhye dengan lembut.

Setelah mereka saling bercerita, mereka kembali menonton drama yang baru tayang. Mereka tertawa saat muncul adegan komedi di drama itu dan tanpa Yonghwa sadari, Shinhye sudah tertidur nyenyak di bahunya.

Yong Hwa yang tidak mendengar celotehan Shinhye segera melihat Shinhye dan berdecak kesal, karena sejak tadi dia terus saja berbicara. Dan setelah melihat kelopak mata indah itu sudah terpejam, membuatnya tersenyum sendiri.

Yonghwa segera menggendong Shinhye ke kamar dan membaringkannya di ranjang king size-nya.

“Selamat tidur sayang …” Yonghwa mengecup dahi dan bibir Shinhye bergantian, lalu berjalan keluar dan masuk ke kamar yang ada di samping kamar Shinhye dan segera naik ke ranjangnya.

Tidak butuh waktu lama. Ia mulai memejamkan matanya perlahan ketika rasa kantuk itu mulai menyergap.

Hari ini begitu melelahkan dan juga sangat menyenangkan karena dia bisa menghabiskan sebagian waktunya dengan Shinhye.

 

****

 

Paginya Shin Hye sudah sibuk di dapur mempersiapkan makanan untuknya dan Yonghwa yang memang setiap malam selalu tidur di apartemennya. Bisa dibilang apartemennya merupakan rumah kedua Yonghwa. Terkadang, member CNBLUE lain dan FT.Island sering datang  hanya untuk makan masakan buatannya. Shinhye sering kesal dengan kelakuan mereka, dia sempat berpikir apa mereka tidak takut ketahuan oleh paparazi saat ke apartemennya? Tapi walaupun Shinhye kesal, dia juga tidak menampik kalau dia senang karena kedatangan mereka bisa membuat apartemennya menjadi ramai.

“Sayang kau membuat apa?” Yonghwa memeluk Shinhye dari belakang dan meletakan dagunya di bahu Shinhye.

Yeoja itu  melirik ke arah Yonghwa dengan senyum tak lepas dari bibir merahnya.

“Aku hanya membuat nasi goreng kimchi untuk kita.” Shinhye masih sibuk dengan bahan masakannya sedangkan Yonghwa masih asyik melihat apa yang Shinhye buat, sambil sesekali mencium pipi Shinhye gemas.

“Apa kau mau makanan yang lain Yong-ah?” Shinhye membalikan badannya menghadap Yonghwa. Sekarang jarak mereka benar-benar dekat.

Ani, aku mau yang ini saja.” Yonghwa langsung mencium bibir Shinhye.

Shinhye yang awalnya kaget, sekarang memejamkan matanya. Mereka terhanyut dalam ciuman itu. Ia meletakkan tangannya di leher Yonghwa . Mereka saling mengecap bibir masing-masing sampai beberapa menit. Dan Shinhye segera mendorong dada Yonghwa karena kehabisan napas dan langsung menghirup napas sedalam-dalamnya.

Yonghwa benar-benar good kisser, pikirnya.

“Yya!! Kau mau membunuhku??!” Shinhye menatap Yonghwa kesal.

“Hahaha … mian sayang … awalnya aku hanya ingin memberikan morning kiss tapi karena bibir ini …” Yonghwa menunjuk bibir Shinhye yang terlihat memerah karena ciuman mereka. “Aku selalu merasa tidak puas setiap kali menciumnya.” Ucapan Yonghwa yang sangat jujur sukses membuat pipi Shinhye merah seperti kepiting rebus.

“Aiiss … kau selalu seperti itu! Ayo kita makan sebelum dingin.” Shinhye segera mengalihkan pembicaraan karena dia merasa jantungnya berdetak cepat saat Yonghwa menatap matanya intens.

Walaupun Yong Hwa sering menatapnya seperti itu, tapi tetap saja kerja jantungnya selalu di atas rata-rata.

 

 

****

 

 

24 November 2016

 

Yonghwa dan member CNBLUE yang lain segera pergi ke Incheon Airport untuk konser mereka di Jepang. Yonghwa saat ini duduk di kursi bandara bersama member lain. Ia terlihat mengetikkan sesuatu di ponsel yang sejak tadi ada di tangannya.

“Sayang apa premier nya sudah dimulai?” 

Yonghwa mengirim pesan ke Shinhye . Tidak menunggu lama Shinhye langsung membalas pesan dari kekasihnya itu.

“Baru akan dimulai Yongie, apa kamu belum berangkat ke jepang? ❤”

 Tanya Shinhye dengan memasang emoticon love di ujung pesannya.

“Belum sayang, aku masih ada di bandara, semoga premiernya sukses dan ingat jangan duduk dekat aktor yang kamu undang!”

“Tsk dasar si cemburu, baiklah Yongie-ku, aku akan duduk di dekat Bo Woon saja.”

Yonghwa tersenyum saat Shinhye menyebut nama Bo woon. Itu mengingatkannya pada drama Heartstring.  Dimana Bo Woon selalu mengganggu Lee Shin dan Gyu Won saat mereka ingin berciuman.

Yonghwa baru ingin membalas pesan Shinhye tapi suara manajer-nya menyuruh mereka bergegas masuk pesawat karena pesawat akan segara berangkat. Ia segera memasukan ponsel ke dalam saku celananya tanpa membalas pesan dari yeoja-nya itu dan segera bergegas menuju pesawat.

 

*****

 

Shinhye berjalan di depan para wartawan. Semua wartawan sudah berkumpul untuk mengambil foto para pemain Hyung beserta artis dan aktor yang datang di premier . Shinhye berjalan menuju bangku yang sudah disediakan, tidak lupa dia memberi senyum pada semua orang. Senyum yang selalu bisa membuat orang jatuh pada pesonanya. Tidak lama para artis muncul satu per satu. Artis yang muncul mulai dari Taecyeon, Kim Soohyun, Im semi, Minsuk, dan lain-lain.

Waktu terus berjalan. Premier pun selesai. Shinhye dan Semi sedang duduk bersama, mereka sedang berbincang-bincang.

“Shinhye-ah … ayo kita foto bersama.”  Semi segera mengarahkan ponselnya ke depan dan memotret mereka berdua. Semi segera memposting foto mereka di instagram miliknya dan mendapat respon yang baik oleh penggemar Shinhye. Semi dan Shinhye masih asyik melihat komentar pada foto mereka. Beberapa detik muncul komentar dari Minhyuk pada postingan itu. Minhyuk berkomentar, ‘sangat iri, aku juga ingin bertemu dengannya(Shin Hye)’. Shin Hye dan Semi tersenyum membaca komentar Minhyuk.

whatsapp-image-2017-02-14-at-18-38-49

Tapi tidak lama ponsel Shinhye bergetar menandakan ada  pesan masuk. Shinhye segera membuka pesan itu yang ternyata dari Yonghwa.

“Sayang apa kamu sudah membaca komentar di instagram Semi dengan instagram-nya Minhyuk? Sebenarnya itu aku yang berkomentar. Tapi, menggunakan instagram Minhyuk.”  

Isi pesan Yonghwa membuat Shinhye tertawa. Dia sudah menduga pasti Yonghwa yang berkomentar itu.

“Aissh … kenapa tidak komentar menggunakan instagram-mu sendiri?”

Shinhye membalas pesan dari Yonghwa. Dia benar-benar tertawa lepas  saat membaca balasan dari Yonghwa.

“Aiss kau ingin membuat media langsung menyerbu kita saat aku komentar pada foto kalian dengan instagram-ku?”

“Hahaha … kalau kamu bisa tidak masalah”

“Sayang … aku sangat ingin melakukannya dan aku juga sangat ingin mem-folow akun instagram-mu dari pertama kali aku membuat instagram. Tapi, aku hanya tidak mau nanti  Shinhye-ku akan dihujat oleh hater”.

Shinhye terdiam saat membaca pesan  Yonghwa.

Benar apa yang Yonghwa katakan. Shinhye sangat ingat saat Hologram Yonghwa dulu. Saat itu media ramai dengan mem-post-ing tentang  kedatangannya di Hologram Yonghwa tepat saat tayangnya acara itu. Banyak haters yang berkomentar tidak enak di instagram Shinhye dan saat itu pula ia dan Yonghwa tidak pernah lagi memperlihatkan kedekatan mereka di publik karena Yonghwa mencemaskannya, begitu juga dengannya.

“Ya sayang aku tau, oh ya apa konser nya berjalan lancar?” Shinhye segera membalas pesan dari Yonghwa.

Sangat lancar sayang, oh ya sayang aku sangat merindukanmu.”

“Aiss baru beberapa jam bertemu sudah merindukanku?”

“Hahaha … aku berkata jujur sayang, oh ya besok aku akan langsung pulang ke apartemen. Bisa buatkan nasi goreng kimchi buatanmu yang enak itu?”

“Aisss baiklah, aku menunggumu di apartemen.”

Shinhye terus sibuk dengan ponselnya. Membalas pesan dari Yonghwa. Semi yang saat itu memang harus pulang pun berpamitan pada Shinhye dan hanya dijawab dengan anggukan kepala oleh yeoja itu. Karena masih sibuk membalas pesan dari Yonghwa, kekasihnya. Dunianya memang berporos pada satu orang yaitu Yonghwa.

Dia mampu mengabaikan semua orang hanya karena satu orang makhluk bernama Jung Yong Hwa.

 

*****

 

Shinhye sibuk menyiapkan makanan untuk menyambut kedatangan  Yonghwa dari Jepang.

Dia sibuk memasak makanan kesukaan  Yonghwa sambil menyanyi. Sepertinya dia benar-benar bahagia hari ini.

Ting Tong!!!

Bel apartemen Shinhye berbunyi membuat yeoja itu segera berlari ke arah pintu. Dia mengira mungkin itu Yonghwa. Tapi, saat membuka pintu ia dikejutkan dengan kedatangan sepasang kekasih di apartemennya. Siapa lagi kalau bukan Hongki dan Kang Ji Yoo, sepupu Minhyuk.

Annyeong eonni …” sapa Ji Yoo ramah. Sedangkan Hongki langsung menerobos masuk apartemen Shinhye.

Annyeong Ji yoo-ya … tumben berkunjung sepagi ini?” Tanya Shinhye curiga.

“Hehehe … itu eonni … Hongki Oppa yang memaksaku ke sini. Dia bilang padaku, ‘kita akan makan enak di apartemen Shinhye karena aku yakin dia pasti membuat banyak sarapan saat Yonghwa pulang dari Jepang’ …” Ji Yoo mengulang ucapan Hongki saat memaksanya datang ke apartemen Shinhye.

Shinhye mendegus kesal menatap Hongki, dan mengajak Ji Yoo masuk ke apartemennya.

“Yya!! Kau mau mati hah? Aku menyiapkan itu bukan untukmu!” Shinhye menjitak kepala Hongki keras saat Hongki mencoba memasukkan nasi goreng ke mulutnya.

“Aaww … appo …” Hongki mengelus kepalanya dan menatap Shinhye kesal.

“Yya!! Eomma, kau tega sekali memukul kepalaku, Ji Yoo saja tidak pernah memukulku seperti itu.” Rengek Hongki sambil memajukan bibirnya kesal.

“Aisss jangan memanggilku eomma saat di apartemen.” Shinhye mendengus. “Dan, hei … kenapa kau selalu datang di waktu yang tidak tepat? Dari mana kau tahu Yonghwa akan pulang hari ini?”

“Hehehe … tadi pagi-pagi sekali aku ditelepon Yonghwa. Dan dia bilang tidak akan pulang ke FNC, dia akan langsung ke apartemenmu.” Hongki mengakui jujur, sedangkan Ji Yoo hanya menatap mereka dari ruang tamu.

Shinhye dan Hongki memang sering bertengkar kalau mereka sudah bertemu seperti sekarang. Shinhye menghela napas kasar, kalau sudah seperti ini, mau bagaimana lagi padahal tadinya, ia hanya ingin berduaan bersama Yonghwa, setelah Yonghwa pulang dari Jepang. Tapi rencananya gagal total dengan kedatangan pasangan ini.

Hongki segera mendudukan pantatnya ke sofa ruang tamu sedangkan Ji yoo berjalan ke dapur untuk membantu Shinhye menyiapkan sarapan di atas meja makan.

Ting tong!!

“Yya!! Hongki tolong buka pintunya!” Teriak Shinhye dari dapur.

“Baiklah Eomma-ku sayang …” jawab Hongki, segera berjalan menuju pintu.

“Aiss masih saja memanggilku eomma.” Shinhye menggerutu di dapurnya, sedangkan Ji Yoo hanya tertawa melihat tingkah Hongki dan Shinhye.

 

****

 

Yonghwa menunggu Shinhye membuka pintu apartemen. Tapi, saat pintu terbuka, dia dibuat heran karena Hongki yang membuka pintu.

“Hey, kenapa kau bisa ada di sini?” tanya Yonghwa curiga.

“Aku hanya ingin jalan-jalan saja karena sudah lama tidak ke sini. Lagi pula, hari ini Shinhye juga memasak makanan enak jadi sekalian makan makanan gratis.” Ucap Hongki ternyum polos menunjukan gigi-giginya yang putih.

“Siapa bilang kau boleh makan di sini?” Shinhye muncul dari belakang Hongki dan segera menghampiri Yonghwa kemudian memeluknya.

“Aku sangat merindukanmu …” ucap Shinhye.

Nado sayang …” Yonghwa mencium rambut Shinhye penuh sayang.

“Aiss … kalau kalian mau bermesraan jangan di depanku! Sana pergi ke tempat sepi!” Dumel Hongki menatap pasangan di depannya. “Dan, Eomma … kau jahat sekali pada anakmu ini? Aku hanya ingin makan gratis saja tidak boleh …” Hongki memasang wajah memelasnya. Membuat Yonghwa dan Shinhye tersenyum tanpa di ketahui Hongki.

“HeI … seharusnya kau yang pergi. Kau akan menganggu acara makan kami.” Umpat Yonghwa pura-pura kesal dan segera masuk diikuti oleh Shinhye di sampingnya. Sedangkan Hongki masih menggerutu. Dia berjalan di belakang Yonghwa dan Shinhye.

Mereka berempat sudah ada di meja makan. Makan dengan terus berbincang. Hongki dan Yonghwa terus berdebat saat merebutkan makanan yang berada di depan mereka.

“Yya!! Itu punyaku!” Yonghwa memukul tangan Hongki dengan sumpit di tangannya.

“Yya!! Sakit!!” Hongki menatap Yonghwa kesal.

“Sayang … tanganku sakit … bisakah kau balas perbuatan Yong-ppa yang memukul tanganku ini?” Hongki menunjukan tangannya pada Ji Yoo.

“Aiss … Oppa kau seperti anak kecil saja, kenapa mengadu padaku?”

“Kasihan …” ucap Yonghwa dan Shinhye bersamaan. Mereka tertawa saat melihat wajah kesal Hongki karena sudah ditolak Ji Yoo untuk membantunya balas dendam pada Yonghwa.

“Berhentilah tertawa, kalian sangat menyebalkan.” Hongki mendengus saat mendengar Ji Yoo juga ikut tertawa bersama Yonghwa dan Shinhye.

 

****

 

Hari ini semua member CNBLUE berada di dorm. Mereka mengajari boyband baru dari FNC. Kalian pasti tau tentang boyband FNC, SF9? Mereka tengah berlatih di dorm bersama senior mereka. Minhyuk yang masih asyik memainkan game di ponselnya mendapat pemberitahuan dari Instagram. Postingan baru Shinhye.

Minhyuk segera berjalan menghampiri Yonghwa yang sedang duduk bersama Chani dan Zuho.

Hyung! Shinhye noona memposting foto. Apa kau mau berkomentar di foto Shinhye noona? Ini ponselku.” Minhyuk segera memberikan ponselnya pada Yonghwa, sedangkan Yonghwa tersenyum penuh arti. Dongsaeng-nya yang satu ini selalu bisa diajak berkerja sama.

Shinhye mem-post-ing foto dengan caption ‘#2017 #Roem #MusimSemiMeringis, hari ini turun salju, tapi aku berada dalam musim semi sendirian.’

Yonghwa tersenyum melihat caption Shinhye dan Shinhye terlihat sangat cantik di foto itu. Wajahnya tidak terlalu banyak memakai make up, sangat natural. Yonghwa segera berkomentar di post-ingan Shinhye menggunakan Instagram Minhyuk.

“Aiggo, yeppeoda.” Komentar Yonghwa.

whatsapp-image-2017-02-18-at-19-33-25

Beberapa menit kemudian Shinhye mengirim pesan pada Yonghwa.

“Aiss … kenapa selalu berkomentar dengan Instagram Minhyuk?”

“Hahaha … maaf sayang, soalnya kalau aku berkomentar menggunakan Instagram Jonghyun, nanti bisa-bisa para fans mengira kalian ada apa-apa.”

“Tsk, kau selalu cemburu.”  

Yonghwa senyum-senyum sendiri saat membaca pesan dari Shinhye. Ya, ia mengakui, ia sangat sensitif kalau ada yang mendekati Shinhye. Walaupun itu dongsaeng-nya sendiri. Sangat aneh.

Tapi itulah Yonghwa.

 

****

 

Setelah dari dorm, Yonghwa mengendarai mobilnya ke apartemen Shinhye. Dari dorm ke apartemen Shinhye tidak terlalu jauh, hanya memakan waktu 10 menit saja. Dan sekarang Yonghwa sudah berada di parkiran mobil apartemen Shinhye.

Ia segera memakai masker dan kaca mata hitamnya untuk berjaga-jaga. Yonghwa segera keluar dari mobilnya dan berjalan menuju lift untuk menuju apartemen Shinhye.

Ting tong!!!

 

Yonghwa pov 

 

Aku menunggu Shinhye membuka pintu apartemennya. Tidak lama pintu itu terbuka, dan ia menatapku, kemudian membuka pintu  lebar. Aku pun segera masuk.

Bogoshipeo Yonghwa-ya …” dia segera memelukku. Aku selalu suka Shinhye yang manja seperti ini.

Nado chagi …” ucapku sembari mencium kepala Shinhye sayang.

Aku sangat menyayangi Shinhye, sampai kapan pun. Aku tidak bisa melepaskannya. Karena sampai kapan pun dia tetap milikku! Milik Jung Yonghwa.

Dia melepaskan pelukan kami dan menatap wajahku intens. Aku sangat suka dengan mata bulat itu. Mata yang selalu memancarkan kedamaian dan cinta. Lama kami saling menatap sampai aku mendekatkan wajahku ke wajahnya. Aku mencium bibir itu.

Bibir yang selalu memabukkan untukku. Shinhye segera melepas ciuman panjang kami. Aku menatap wajahnya yang merah dan ia menarik napas dalam karena ciuman kami.

“Yong … ayo kita makan …” dia segera menarik tanganku ke ruang makan. Kulihat di atas meja sudah banyak sekali makanan. Shinhye memang pantas disebut sebagai chef, karena dia bisa memasak makanan dengan sangat enak. Aku dan Shinhye sibuk memakan makanan buatannya. Sesekali aku menyuapinya dan dia dengan senang hati membuka mulutnya. Kami tertawa bersama di ruang makan.

 

Yonghwa pov end

 

Shinhye dan Yonghwa segera mendudukan pantat mereka di sofa depan TV. Yonghwa membaringkan kepalanya di paha Shinhye, sedangkan Shinhye mengelus rambut Yonghwa dengan sayang. Mereka menikmati acara menonton TV itu.

“Sayang … apa tidak apa-apa kita menutupi hubungan kita? Aku tidak mau setiap ada tawaran drama untuk kita berdua kita harus menolak tawaran itu hanya karena menghindari kecurigaan dari media. Aku ingin kita satu acara bersama tapi selalu tidak bisa …” ucap Yonghwa menatap Shinhye.

Yonghwa benar, setiap mereka ada proyek drama bersama mereka selalu menolak itu hanya karena tidak ingin haters berkomentar jelek tentang mereka dan media mengetahui hubungan mereka. Kalian harus tahu haters sekarang sangat menakutkan.

Mereka saling menatap, ada pancaran kesedihan di mata Shinhye. Yonghwa tahu, Shinhye juga ingin bersamanya dalam satu projek. Tapi mau bagaimana lagi? Mereka hanya ingin hubungan mereka tertutup. Karena banyak aktris dan aktor yang ketahuan sedang menjalin hubungan, dan tidak lama setelahnya mereka dikabarkan bubar. Mereka tidak ingin seperti itu, oleh karena itu mereka berjanji menutupi hubungan mereka sampai saat pernikahan nanti.

Mianhae Yong-ah … aku hanya takut para haters itu semakin berkomentar tidak bagus pada kita. Dan aku juga tidak ingin seperti Seolhyun dan Zico kemarin. Baru dikabarkan berkencan tapi tidak sampai satu bulan mereka putus. Hanya karena fan yang tidak setuju hubungan mereka dan para fan itu berubah menjadi haters. Aku ingin hubungan kita seperti ini walaupun berat untuk kita terus menutupinya. Tapi, bukankah kita bisa setiap waktu memberi fan kita kode tentang hubungan kita?” Ucap Shinhye masih menatap wajah tampan Yonghwa . Ia mengelus rambut Yonghwa.

“Kau benar sayang, dan kau tenang saja aku akan selalu menjaga hubungan kita sampai kapan pun dan kita harus tetap bersama selamanya.” Ucap Yonghwa sambil duduk, dan segera menyandarkan bahunya di sofa, di samping Shinhye. Ia mengangkat dagu Shinhye. Mereka sangat dekat. Shinhye bisa merasakan deru napas Yonghwa. Tidak menunggu lama material basah itu sudah menempel di bibir manis masing-masing.

Mereka saling menyesap bibir satu sama lain. Tidak ada nafsu dari ciuman itu, hanya ada kasih sayang dan cinta. Mereka melepaskan pagutan bibir mereka.

Yonghwa tidak menjauh dari Shinhye. Ia menepelkan dahinya di dahi Shinhye.

Mereka masih saling menatap intens. Ada senyum di kedua bibir itu.

Saranghae.” Ucap Yonghwa menatap mata indah Shinhye.

Yeoja itu tersenyum senang. Walaupun Yonghwa sering mengucapkan kata cinta, tapi tetap saja setiap Yonghwa mengatakan itu jantungnya berdebar kencang. Dia senang. Sangat senang! Karena Yonghwa selalu mencintainya.

Nado saranghae Jung Yonghwa.”

Yonghwa tersenyum bahagia dan mendaratkan bibirnya di dahi Shinhye. Dia ingin Shinhye tahu, kalau ia benar-benar sangat mencintainya. Selamanya. Selamanya! Dan selamanya.

 

-END-

 

Fiuhhh … akhirnya selesai juga. Inii ff udah hampir satu bulan dan baru selasai. Tapi maaf kalau ff-nya gaje karena kemampuan saya hanya sampai di sini. Padahal sudah berusaha nyari idenya tpi tetap otak gk mau jalan. Selamat membaca.

Annyeong semua.

 

Wangbie notes :

“Untuk mendaki tangga, tidak hanya dibutuhkan satu atau dua langkah yang hanya membutuhkan sedikit pengorbanan. Untuk memulainya, pasti semangat itu masih sangat besar. Dan, perlahan akan menjadi berkurang, seiring dengan semakin banyaknya anak tangga yang harus dinaiki. Tapi, semakin berkurangnya semangat itu sendiri, kita akan tahu satu hal. Bahwa untuk mencapai puncak, tekad dan pikiran yang selalu terbuka adalah kuncinya.”

Jadi ….

terima kasih untuk kerja kerasnya unn Lisna. Teruslah berkarya, dan tetap membulatkan tekad. Karena, semangat yang sebenarnya adalah semangat dari dalam diri kita sendiri.

Dan, juga …

untuk semua teman-teman yang ingin mengirimkan karya hebatnya ke sini. Kami selalu menunggu dengan senang hati.

 

Salam Iceamericano!😆😍

 

Catatan Admin :

Forever Love sebuah oneshoot baru karya Lisna. Ceritanya cukup ringan dan cukup menghibur tanpa sebuah konflik. Terima kasih Lisna.

Spesial untuk ulang tahun Shinhye hari ini 18 Februari 2017,  saya akan menerbitkan 3 FF dari penulis lepas di web ini. Semoga bisa menemani di akhir minggu ini :). Dan, selamat ulang tahun untuk Park Shinhye, semoga karirnya semakin bagus, tetap rendah hati dan segera menikah 🙂

 

Kami membuat grup WhatsApp khusus pembaca web ini, bila ingin bergabung sila hubungi Lisna di nomor 082185934742.

Selamat membaca dan jangan lupa berikan komentar baik mengenai isi cerita, hasil terjemahan, kritik, saran, dll. Terima kasih 🙏🙏🙏

PS. Update postingan FF di web bisa dilihat di facebook HS Corner Shop atau di twitter Lovetheangels1

 

49 thoughts on “[FF Indonesia] Forever Love (Oneshoot)

  1. Setiap kata “sayang” selalu membuatku tersenyum hihihi sejuk banget nih hati 😁
    So sweet… So sweet… Berharap yang terbaik lah buat Yongshin 😊
    Btw iseng itu kira-kira Yongshin menang banyak kisseu nya hahaha abaikan thor
    Good Job buat ff nya semangat untuk project ff barunya.

    Like

  2. duuuh sweetnya…
    sebenernya aku pengen ada cnblue and shinhye moment nya, tp gpp lah ini juga lebih dr sekedar cukup… sangat menghibur sekali…

    Like

  3. seneng bgt bacax sweet n ringan jdi enjoy bgt, dan lucu juga interaksi antara hongki, shinhye, ma yong. berharap dikehidupan nyata mereka juga masih bersahabat baik walau momen mreka g ada

    Like

  4. So sweet…ffnya bagus jd kya real life yongshin…apa jdinya klo yonghwa follow ig.a shinhye..?? Pasti dooliers happy bgt…hahahaha *trmasuk q
    klo bisa sh kbar mreka married ja.. Aamiin ya alloh
    Good job buat authornya..ditunggu ff lainnya & ttp smngt..~~^^

    Like

  5. FF tentang real life nya6 yongshin,,,cuma bisa berharap ini bisa jdi kenyataan,,,ffnya seru thor sweet juga,,ditunggu karya lainnya,,,

    Like

  6. Yakkkkkk say…
    Apa yg kau perbuattt??? …
    Aku jd ngayal inii…
    Astagaa.. 😂😂😂 makasih lohh udh buat aku senyum2 ndirii…

    YongShin aku gk menunggu klian GoPub…
    Tp ku menunggu peresmian 😂😂
    #Nikah .. Aamiin

    Like

    1. 😂😂😂😂😂 sngaja bkin ff kyk gni say .. biar ngayal sama2 😂😂😂 … sapa tw nnti abng bnaran dtang d premier #amin 😉 ..

      Aseek ke pelaminan d tunggu bgt 😂

      Like

      1. Dan berhasil say.. Ku jd ngayal tingkat dewa 😂😂😂 maygaattt…
        Kebyangkan klo yg koment tuh bener2 yong 😂😂 …
        Semogaa iya say… Ku jg berharap yong dtng di premier … Apalg ntar babang blue kambekk peng dehh ada kjutaann lagi 😂😂 *msh suasana ultah* #Can’stop me now… Eh?? Malh nyanyii 😂😂😂…
        *panjang amat komentkuu 😂😂 …
        Bjat say Lis smngattt ..
        Ciptakan karya2 hebat lainnya 👍👍👍👍

        Like

        1. 😂😂😂😂😂ya say .. apalgi kn abng mau wamil bntar lgi .. mga bsa dtang d premier 😂 .. ey pngen ny si kyk can’t stop .. atau shinhye jd model d mv ny 😂😂😂 #amin
          #ngayal tinggi 😂

          Like

  7. YongShin ku tggu kalian go pub 😊 ,,,
    FF real life gni mmag paling enak dibaca cz readers dbkin delulu abis2an ,,daebak lah pokok nya author nyah 👍👍👍

    Like

  8. eh admin bikin FF juga hehehe..ffnya bagus dan berharap semoga kehidupann nyatanya juga kyk gt..hehehe..merindukan moment yonghsin berat.

    Like

  9. ffnya bagus. kehidupan mereka bener bener indah. meski mereka harus diem-diem tntng hub mereka, tapi gak ada masalah. yg pnting mereka sering ketemu dan selalu bahagia 😉

    Like

  10. Suka banget dengan ff real life ini
    Wahhh…benar2 berasa seperti nyata. ^^
    Itu minhyuk benar2 pengertian ya, tahu saja yang diinginkan Daddy n Mommy nya hihihi
    Trimakasih eonni Lisna, berharap ada kelanjutannya di thn 2017 😊

    Like

  11. Ah berharap itu kenyataan dan berharap cepet go publik ahaha
    Terima kasih eonni” yang udah buat ff ini dan udah ngepost , dan siapa pun yang udah ikut andil di blog ini, salam dari aku raeders 😁

    Like

  12. jadi ngebayangin gimana wajah hyukkie kalo ponselnya bener” d pinjem sama hyungnya cuma buat kasih komentar doang
    syukur, hyukkie pengertiankan
    adik yg baik, byk hyukkie dpt pahala hihi.
    selalu ngarepin mereka kaya begitu
    enggak pa-pa lah kalo diem” tapi bnr” real
    tapi kalo pun mereka masih sahabatan sampe skrng pun udh seneng bgt.
    berharapnya pdhl ceritanya bisa sampe momen tahun ini eon, haha.
    tapi tetep suka
    semangat eon lisna~ 😘

    Like

  13. Moment yg bnr2 indah. .. dan berharap ini real life. Terima kasih author lisna yongshin. Crtnya sweet banget. . .

    Like

  14. Ff yg sweet pas ulangtahun ssinz.. kerennnn ff nya.. sweet bgt dan ga ada konflik.. bacanya sambil senyum2 sendiri.. hehehehehehehe..

    Like

  15. Di ff ini banyak adegan romantis nya dan gak ada masalah jg di ff ini. Senang baca nya senyum2 sendiri. Hehheh di tunggu author ff yang lain

    Like

  16. thor aku readers baru disini maaf klau sblmnya saya agak mengkritik ffnya, sbnarnya ff nya hanya saja ceritanya trlalu cpt dan terkesan masih datar aja tor maaf jika kritikan saya kurang enak tpi itu sbgai msukkan drii saya

    Like

  17. Ff nya bagus suka banget sama jalan ceritanya, so sweet 😍😍 berharap mereka cepet2 nikah aja

    Like

  18. So sweet bgt. Berharap hubungan mereka spt di ff ini
    Smpai kpn pum tetep mendukung hubungan yongshin kalo bisa smoga mereka menikah endingnya.

    Like

  19. Suka bgtt sm ff yg kyk gini, serasa sprti nyta..heheee..
    Mreka sweet bgtt deh..brharap ini jdi knytaan..amien..

    Dtnggu trss krya laennya,,, smngtt!!!!!…

    Like

  20. Mksih bnyk untuk eon riffa dan wangbie yg mw edit2 dn perbaiki ff gaje ini 😂😂😂😙😙 .. dan untuk para reader mksih untuk komentar nya .. .. aku bklan brusaha bkin ff yg lbih bgus 😂 ..

    Love semua 😙😙😙😙 dan Happy Birthday buat Park Shin Hye , moga sehat dan segera menikah dengan abang yonghwa 😄😄😄😄🙈

    Like

  21. Selalu suka setiap baca ff kyk gini.. berasa kejadian nyata.. bahagia nya klo yongshin bs seperti ini dikehidupan nyata.. ff nya bagus semangat terus buat author lisna.. gumawo..

    Like

  22. klo ini benar” nyata aku akan sangat sangaatt bahagia..
    Tp berdoa aja semoga mreka memang puny hubungan yg serius..hehehe

    Like

  23. Berhara hubungan yongshin yang realnya bener bener damai kek gini hehehe, seneng kalo udah baca ff yang di buat real life yongshin kek gini, ngerasa ada semangat baru buat terus ngedukung mereka terutama sebagai shipper kekeke, makasih eon lisna buat ffnya, jjang👍 sering sering yah bikin ff kek gini, bahasanya ringan gak ada konflik berat, ditunggu buat karya karyanya yang lain, semangat terus nulisnya💪 fighting!

    Like

  24. sweet bangett.sprt nyata bca ff ini.dn sngat seru.tdk adaa konfilk.
    gomawo author lisna untuk ff nya..
    dan hbd buat shinhye eonni.saranghae..

    Like

  25. Aaah ini harapan yongshin shipper… Moga aja memang yongshin memiliki hubungan seperti yang kita bayangkan… Bagus thor,,, semangat selalu yaa…✊✊✊✊✊

    Like

  26. selamat ulang tahun park shin hye….mg km sukses selalu n mnkah dngan pilihanmu…n bhgia….
    keren ff ny…suka ff yg agak nyata kyk gni…mg azz yongshin brjodoh….crita ny ringan n romantis…fighting author….

    Like

  27. Aku lebih suka yang begini.
    Kata2 nya gak banyak mengandung kiasan & tak berbelit-belit.
    Klu menurutku sih, cerita itu enak dibaca bukan hanya karna minim konflik, dsb.
    Banyak konflik & genre sad jg enak dibaca klu kata2 nya gak banyak mengandung kiasan & mudah dimengerti dari susunan bahasa nya.
    Tetap semangat authornim 💪

    Like

  28. Ffnya keren…
    Ceritanya manis,brasa Kayak beneran.semoga semua itu jadi kenyataan 🙏🙏🙏..
    Happy birthday park shin hye eonnie 🎂🎂 smoga doa cepat nikahnya segera terkabul #HappyShinHyeDay

    Like

  29. ffnya keren n sweet bgt,cocoklah sbg hadiah di ultahnya shinhye,gomawo buat author lisna yg dah bkin ff sesweet ni😘😘😘
    berharap ni ff jdi kenyataan amin…..
    so ditunggu karya selanjutnya,ttp semangat n ttp berkarya….

    Like

  30. Ff yongshin yg maniiiizzzzz bangeeetttt😍😍
    Seneng bgt klo ngebaca ff ttg halluyu yongshin jd spt nyata berharap klo mrk beneran jadian hehe
    Good job Thor…daebak

    Like

  31. senang banget baca cerita yongshin yg sweet gini,,,,, ya ampun hongki sikap nya lucu banget pas manja ama shinhye,,,,, ff nya seru gak ada konflik nya,,,,,, tetap semangat buat author nya,

    Like

Leave a comment